Selasa, 11 Februari 2014

8 Romantic Ideas from Unromantic Dimas Anggara

8 Romantic Ideas from Unromantic Dimas Anggara

Valentine semakin dekat! 14 Februari yang katanya merupakan hari kasih sayang ini seringkali dijadikan hari istimewa bersama pasangan atau gebetan untuk sekedar romantis sepanjang hari. Bingung dengan ide romantis di Valentine nanti? Coba baca cerita aktor film Radio Galau FM dan sinetron Kupinang Kau dengan Bismillah ini. Dimas Anggara yang tidak romantis ini punya cerita sendiri mengenai ide "romantis"-nya.

Tempat Favorit
Mumpung hari Valentine, kenapa tidak ajak pasangan ke tempat favorit? Bisa restoran tempat kencan pertama kali atau tempat nongkrong kesukaan Urbanesian dan pasangan. Kalau Dimas mengaku tempat favoritnya adalah rumahnya dan restoran. Dimas lebih suka mencari sesuatu yang baru dan mencoba tempat-tempat makan yang belum pernah dicoba sebelumnya. Coba baca artikel New Food in Town 2013 yang mungkin bisa juga menjadi referensi Urbanesian.

Cook for Love
Sebagian besar Urbanesian pasti suka banget kalau dimasaki oleh pasangannya. Women who cook are adorable while men who cook are sexy! Dimas juga salah satu cowok yang suka banget kalau dimasaki, apalagi Dimas termasuk orang yang suka makan. Menurutnya, dia suka masakan apa saja, selama masakan tersebut memang disukai pasangan dan menjadi andalannya. Menurut Dimas, “Apa saja suka, yang penting nggak ada bawangnya.” Mau mulai belajar masak? Bisa coba cek artikel Cook with Couple untuk referensi.
 

What’s Your Favorite Movie?
Film romantis adalah salah satu cara paling aman dan gampang dalam mengisi momen valentine. Bagaimana tidak, feel dan aura saat menonton film romantis di hari kasih sayang pasti sudah terasa bahkan saat baru opening film. Dimas mengaku film-film romantis favoritnya adalah 50 First DatesRomeo & Juliet, dan The Notebook. Ingin beda? Isi hari valentine-mu seperti di kisah film romantis. Baca artikelnya di sini.

Travelling For Two
Mau coba valentine yang tidak terlupakan? Yuk, liburan bersama pasangan! Ajak pasangan ke tempat yang baru nan romantis yang tidak ditemukan setiap hari. Kalau Dimas ingin mengajak pasangan berlibur, ia akan mengajak ke tempat yang seru. “Bisa ke tempat yang panas atau yang dingin, yang penting tempat baru yang belum pernah ke sana”, katanya. Coba baca artikel Escape Inside: Liburan Singkat dengan Pasangan.

I Love You More Than Songs Can Say
Kalau John Mayer bisa ngegombal bahwa dia mencintai bisa lebih dari sebuah lagu, kenapa tidak malah menggunakan lagu untuk beromantis ria di hari valentine? Kasih pasangan satu playlistyang berisi lagu-lagu romantis favorit atau kenangan bersama pacar. Kalau lagu favoritnya Dimas sih, Nothing’s Gonna Change My Life For You.

Katakan Cinta
Kekuatan kata-kata di dalam cinta, tak bisa dipungkiri, memang menjadi salah satu senjata ampuh. Entah sebagai ungkapan perasaan ataupun sekedar bukti yang ingin kita dengar. Digombalin atau menggombal, kadang nyatanya menjadi suatu ‘kebutuhan’ di dalam sebuah hubungan. Kalau Dimas, kira-kira suka ngegombal apa ya buat pasangannya? “Apa ya? Masalahnya saya nggak pernah ngegombal. Cukup kata-kata seadanya saja”, kata Dimas.

Unforgettable Valentine’s Day
Mau tahu apa pengalaman valentine Dimas yang paling tidak terlupakan? “Nggak tau. Setiap valentine romantis, cuma beda-beda. Saya sebenarnya agak monoton; kayak kasih kue, cokelat, atau ajak makan. Mungkin yang sekali beda itu ketika beliin boneka. Itu agak aneh sih buat saya karena nggak pernah kasih boneka.”

Rencana Valentine
Ditanya rencana valentine Dimas tahun ini apa, jawabannya cukup mengejutkan lho. “Tahun ini rencananya mau pengajian.” Eh, pengajian, Dims? “Soalnya kakak saya mau nikah, jadi, nanti mau ada pengajian di rumah pas hari valentine.” Ternyata bagi Dimas, hari valentine bukan melulu untuk pasangan, tapi juga untuk keluarga.

Nah bagaimana nih, Urbanesian? Sudah terbayang mau menghabiskan momen valentine tahun ini dengan cara seperti apa? Selamat menyusun rencana!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar