Selasa, 11 Februari 2014

DIMAS ANGGARA: JAHIL & HIPERAKTIF WAKTU SMA PART 1


Meski mukanya kelihatan lugu dan bikin teduh, ternyata waktu sekolah dulu Dimas termasuk anak yang hiperaktif. Malah ia jadi langganan dihukum guru. Hi-hi-hi.

Ceritain dong, seperti apa kamu waktu sekolah dulu?
"Waktu SMA aku anaknya pendiam, baik-baik, lugu. He-he-he."

Serius nih?
"Iya. Pendiam, tapi suka main, sih. Aku suka semua permainan dan olahraga. Terus dulu juga, sempat suka cabut (bolos) sekolah, sih."

Emang biasanya kemana kalau lagi cabut sekolah?
"Dulu sih main online games seperti CS (Counter Strike) atau pergi ke mana gitu sama teman-teman buat wisata kuliner."

Pernah ketahuan guru?
"Alhamdulillah, sih, sering. He-he-he. Pernah sampai orang tua dipanggil. Tapi mereka pengertian, sih, namanya juga anak-anak."

Kalau hangout bareng teman paling suka ke mana?
"Aku punya teman main bareng, sekitar 20 orang. Jadi, suka nongkrong bareng di rumah teman. Biasanya main PS (PlayStation) dan bikin turnamen. Kalau enggak makan,  sambil nongkrong di resto atau kafe."

Punya seleb atau band dan lagu yang favorit enggak pas SMA dulu?
"Ada, Finch, The Kooks, The Beatles, sama Arctic Monkeys. Banyak, sih. Dulu sempat ngumpulin albumnya. Beberapa sampai punya mainannya, seperti action figure-nya The Beatles, terus posternya. Pokoknya merchandise yang berkaitan sama The Beatles, pasti kuambil."

Pernah ada kelakuan konyol yang terinspirasi dari mereka enggak?
"Ada! Aku dulu pernah berdoa supaya roh-roh mereka masuk ke aku gitu. Ha-ha-ha. Terus, waktu syuting di Paris, sempat nyari kuburan Jim Morrisson, dan maksa syuting di sana. Ha-ha. Terus dikabulin, yaudah aku sekalian berdoa di sana."

Masih penasaran sama cerita SMA Dimas Anggara? Langsung terusin baca ke part 2, girls! Atau malah jadi penasaran sama pengalaman percintaan Dimas? He-he-he. 

(aisha, foto: yudha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar