Selasa, 11 Februari 2014

Dimas Anggara Gue Orangnya Kaku


Dimas Anggara Gue Orangnya Kaku Gadis

Dimas Anggara 


Waktu main ke rumah GADIS untuk foto dan wawancara, kelahiran 10 September 1988 ini mengaku bahwa dirinya kaku. Namun, untungnya kekurangan itu bisa teratasi ketika Dimas harus berakting di layar kaca.

DIS, tolong arahkan dong, gayanya. Gue orangnya kaku soalnya, curhat si cakep ini ketika harus difoto. Dari situ, GADIS baru tahu kalau Dimas kesulitan dalam bergaya. Begitu dibantu oleh stylist GADIS, si cakep ini baru bisa lebih ekspresif ketika difoto.

Walaupun kaku, tapi cowok yang hobi bernyanyi ini terlihat pandai menguasai akting untuk berbagai peran. Terbukti dari berbagai perannya di FTV (Film Televisi) dan sinetron terbarunya Kupinang Kau dengan Bismillah (KKDB). Apa sih, usaha yang dilakukan Dimas supaya nggak grogi di depan kamera?

Pakai hati, jawabnya simpel. Rasakan saja. Apa yang lawan main kita bicarakan, harus kita pahami dan dengarkan. Jangan text book banget atau berpatokan pada dialog yang ada di skenario. Karena naskah itu kan, hanya kasih garis besarnya. Sedangkan pas ada di lapangan, kita sendirilah yang tahu situasi dan kondisinya seperti apa. Itu akan mengalir dengan sendirinya. Kalau berpatokan pada naskah, otomatis, kita akan semakin kaku, jelas aktor yang menggemari Julian Casablancas The Strokes ini. Mariska Tracy Pengarah Gaya: Alex Zulfikar Foto: Jennifer Antoinette

Tidak ada komentar:

Posting Komentar