Jumat, 07 Februari 2014

Dimas Anggara Dekat dengan Anjing Puddle-nya




Dimas Anggara Dekat dengan Anjing Puddle-nya


Dimas Anggara Dekat dengan Anjing Puddle-nya Gadis

Banyak cara untuk menghilangkan stres dan galau. Salah satunya melakukan hobi yang kita sukai. Kalau Dimas Anggara suka banget menghabiskan waktunya untuk bermain dengan anjing kesayangannya. Dengar ceritanya, yuk!

Kelahiran 10 September 1988 ini mengaku punya banyak anjing yang berbeda jenis di rumah. “Di rumah gue itu banyak banget anjingnya. Dari Ortu sendiri memang penggemar anjing. Apalagi kakek gue, beliau itu suka sama semua jenis binatang. Kayaknya memang sudah dari keturunannya begitu. Hehehe,” ungkap Dimas.

Tapi, dari berbagai jenis anjing yang ada di rumahnya, pemain film Radio Galau FM ini paling sayang sama anjing puddle cewek yang bernama Jollie. “Memang sudah dari kodratnya begitu kali, ya. Kalau cowok itu bakal lebih dekat sama anjing yang berjenis kelamin cewek dan kalau cewek sebaliknya. Makanya, gue lebih suka sama anjing cewek. Kalau anjing cowok itu lebih bandel dan iseng. Suka banget kencing sembarangan. Hahaha. Yang cewek juga kadang bandel sih, tapi bandelnya nggak keterlaluan. Makanya gue paling dekat sama anjing puddle gue yang namanya Jollie,” bilang si cakep ini.

Jika sedang ada di rumah dan tidak ada jadwal syuting, Dimas suka banget mengajak Jollie main, bahkan ngobrol bareng. “Jollie itu lucu banget. Gue suka banget berbagai cerita sama dia, terutama kalau ceritanya lucu. Dan responnya itu lucu banget. Dia suka banget menggoyang-goyangkan ekornya. Buat gue, anjing itu adalah binatang yang nggak cuma menyenangkan dan bisa menghibur kita di saat sedang stres dan galau, tapi juga setia sama majikannya. Hehehe,” imbuhnya. Mariska Tracy – Foto: Dok. FeminaGroup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar