Jumat, 07 Februari 2014

Dimas Anggara Prioritaskan Barris


Dimas Anggara Prioritaskan Barris


Dimas Anggara Prioritaskan Barris Gadis

Menjadi vokalis sebuah band bernama Barris. Ya, itulah profesi baru dari Dimas Anggara. Hal ini sudah ditekuninya sejak 2009, lho! Pengalaman manggungnya pun sudah terbilang banyak. Lalu, bagaimana nasib karier Dimas Anggara di dunia akting?

“Keduanya diusahakan untuk berjalan bersamaan,” tutur cowok cakep ini. Menurut Dimas, dirinya pun belum bermasalah dengan pembagian waktu antara keduanya. “Dalam seminggu, ada dua hari yang nggak bisa diganggu, karena aku dan Barris pasti ketemuan dan latihan. Selebihnya, ya aku isi dengan kegiatan di luar musik,” jelas cowok kelahiran 10 September 1988 ini.

Lalu, ketika ditanya soal prioritas, cowok yang akan segera meluncurkan film terbarunya berjudul Radio Galau FM ini mempunyai jawaban sendiri. “Saat ini sih, prioritas aku adalah Barris. Soalnya, kami kan, sedang merintis juga,” tegasnya. Apakah ini tandanya Dimas bakal pelan-pelan meninggalkan dunia akting? “Nggak, sih! Nggak ada yang bakal aku tinggalkan. Untungnya, teman-teman aku di Barris juga sangat mendukung aku,” pungkas pemilik senyum manis ini. Fransiska Soraya – Foto: Dok. FeminaGroup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar