Senin, 10 Februari 2014

Derby Romero dan Dimas Anggara Jadi Anak Genk

Diam-Diam Suka


Derby Romero dan Dimas Anggara Jadi Anak Genk
Diam-Diam Suka (sctv.co.id)

Liputan6.com, Jakarta : Screenplay Production mempersembahkan sinetron terbarunya yang berjudulDiam-Diam Suka. Sinetron ini bercerita tentang gadis desa dari Yogyakarta bernama Sri yang diperankan oleh Febby Blink.
Selain Febby Blink, sinetron yang ditayangkan SCTV ini juga diramaikan dengan bintang-bintang terkenal seperti Rianti Cartwright, Derby Romero, Surya Saputra, Dimas Anggara, Boy Hamzah, Haykal Kamil Audi Marissa, Pricilla Blink dll.

"Ceritanya ada anak namanya Sri datang dari Yogja, anaknya culun. Terus di Jakarta ditampung sama budenya. Terus bakal ada konflik keluarga yang kompleks banget. Terus di sekolah aku juga dibully, kan satu sekolah sama Naomi," ucap Febby Blink saat ditemui di kawasan, Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Senin (11/11/2013).

Selain geng cewek gaul, juga terdapat geng Cowok gaul yang di ketuai oleh Levin yang diperankan oleh Derby Romero, cowok yang paling kayak disekolah. "Ada genk cowoknya juga, gue sama Dimas Anggara (Dafa). Gue yang sok jagoan gitu, Dimas yang agak kalem banyak yang suka," ungkap Derby Romero.

Sinetron yang disutradarai oleh Rudi Aryanto yang juga menangani sinitreon Putih Abu-Abu ini mengatakan kalau dalam sinetron garapannya ini juga menyelipkan unsur dance seperti film Step Up. Rudi juga menambahkan kalau banyak pesan yang dapat diambil dari sinetron Diam-Diam Suka.
"Mau kasih pesan kalau di sini nggak ada yang jahat. Untuk memberikan warna, awalnya kami sisipkan friksi ada gesekan tapi banyak pesan yang bisa diambil dari sinetron ini," sambung Rudi.

Sinetron Diam-Diam Suka tayang perdana 11 November 2013, setiap hari, pukul 18:15 WIB eksklusif hanya di SCTV, menggantikan sinetron Si Cemong yang telah selesai masa tayangnnya. (fei)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar